Reliable Suppliers - Contact Now! Search, Browse or Post Buying Leads

Selasa, 12 Juli 2011

Solusi Untuk Rumah Yang Dibangun Menghadap Ke Barat

1. Meminimalisir Bukaan
salah satu cara bagi rumah yang menghadap ke barat adalah dengan meminimalisir bukaan dan memperbanyak dinding masif agar sinar matahari tidak langsung masuk ke dalam rumah. Dinding masif yang dibangun didesain dengan memainkan bidang-bidang dinding agar bervariasi dan tidak terlehit monoton atau membosankan.

2. Dinding kedua
Dinding kedua yang dimaksud disini bukanlah pohon-pohon tetapi, benda mati yang dibangun didepan rumah yang berfungsi sebagai dinding penghalang yang bersentuhan langsung dengan sinar matahari. Dengan penggunaan dinding kedua dapat juga mempercantik tampilan rumah, namun jarang diaplikasi karena pertimbangan biaya atau pemborosan.

3. Mainkan Tirai Hijau
yang dimaksud disini sebagai tirai hijau adalah pohon-pohon dan tanaman yang ada dihalaman rumah, pemilihan jenis pohon dan tanaman perlu diperhatikan agar tidak merusak struktur pondasi rumah.

4. Eksplorasi Warna
Bagi rumah yang menghadap ke barat sekiranya menggunakan cat yang warna terang atau putih, karena warna terang dan putih dapat memantulkan cahaya bila dibandingkan dengan warna gelap. pemilihan warna perlu dilihat juga agar tampilan rumah tidak menyilaukan atau tidak nyaman bagi orang yang melihat seperti, warna merah dan kuning...


mungkin itu 4 solusi yang coba tulis...lebih kurang saya mohon maaf...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar