Reliable Suppliers - Contact Now! Search, Browse or Post Buying Leads

Jumat, 15 Juli 2011

Keramik White Body

ada yang motif kayu lapuk


Ubin keramik biasa digunakan sebagai penutup pads lantai atau dinding rumah. Material dasar yang biasa digunakan adalah tanah liat. Namun, untuk produk keramik yang satu ini, ada yang berbeda. Tanah liat yang digunakan adalah tanah liat tanpa zat besi. Keramik seperti ini biasa disebut juga keramik white body. Keramik jenis ini merupakan standar keramik yang digunakan untuk diekspor ke luar negeri. Tampilannya memang menarik karena warnanya yang putih. Namun, yang menjadi kelebihannya, keramik white body ini memiliki days serap air yang lebih rendah.
Beberapa produk baru dari keramik white body ini digunakan untuk aplikasi pads lantai dan dinding. Produk-produk yang merupakan produk dari PT White Horse Ceramic Indonesia ini, memiliki motif-motif baru, seperti bentuk motif kayu lapuk, bebatuan, dan kerikil, dengan ukuran 40 cm x 40 cm.


Keramik untuk dindingnya dapat digunakan sebagai pengganti wallpaper. Bentuknya tidak mencolok, namun memiliki motif khusus. Seperti pads tipe Pearl yang berupa titik-titik menonjol yang membentuk gambar tertentu. Dari jauh memang tidak tampak begitu mencolok, namun dari dekat warnanya tampak cantik menunjukkan tekstur khas gambarnya. Keramik seperti ini dijual seharga Rp 75.000—Rp 80.000/m2 dengan ukuran 30 cm x 60 cm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar