Reliable Suppliers - Contact Now! Search, Browse or Post Buying Leads

Jumat, 15 Juli 2011

Lantai Bambu

hadirkan kesan hangat dan eksotis


Kini, dapat kits jumpai lantai yang terbuat dari bambu yang disebut parket bambu yang talk kalah menariknya dengan parket kayu. Lantai bambu, selain menghadirkan kesan hangat juga eksotis oleh garis khas yang terbentuk dari buku-buku batangnya. Inilah keunikan parket bambu merek "g Bamboo" dari PT Grha Inti Makmur. Parket ini berbahan bambu jenis Mao yang tumbuh di China yang di usia 5 tahun bisa mencapai diameter 15 cm. Parket ini juga telah melalui proses press dan steam dengan suhu tinggi untuk mengeluarkan kadar selulosanya. "Ini adalah perawatan agar parket bambu tidak diserang rayap," kata Robi Hidayat, Direktur PT Grha Inti Makmur.
Tersedia dalam beberapa pilihan warns cokelat dengan 3 pilihan finishing. Matt atau tidak mengilap untuk area yang banyak dilewati orang, semi mengilap dan mengilap untuk area yang jarang dilewati orang.
Cara pemasangan parket bambu hampir sama dengan parket kayu. Mula-mula ratakan permukaan lantai, lalu lapiskan busa khusus setebal 2 mm dengan cars dilem. Kemudian bagian atas busa dilem ke parket bambu yang telah terangkai dengan sistem "lidah" dan click-on. Jangan lupa, beri jarak sekitar 5 mm antara parket dengan dinding untuk ruang muai-susut.


Harga per meter parket bambu berkisar Rp 390.000— Rp 525.000 tergantung jenisnya.0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar